Lulu Tobing Main di Film Negeri 5 Menara

Lulu Tobing
Sumber :
  • rmblitz

VIVAnews - Setelah lima tahun absen dari dunia akting yang membesarkan namanya, Lulu Tobing kembali muncul di layar lebar. Dalam film adaptasi novel Negeri 5 Menara, Lulu memerankan karakter amak (ibu).

Lolly Mohon-mohon Minta Ketemu, Nikita Mirzani Lebih Pilih Lakukan Ini Bareng Anak Laki-Lakinya

Dia berharap, dari sini dirinya dapat kembali eksis sebagai aktris. "Insya Allah ini menjadi langkah tepat sebagai momen kembalinya saya di dunia akting," ujarnya ketika ditemui pada acara launching film 'Negeri 5 Menara' di Senayan.

Meski senang dapat berakting, Lulu mengaku sempat menolak. "Ketika ditawari untuk ikut casting, saya langsung menolak karena saya enggak yakin masih bisa berakting setelah 5 tahun vakum."

Eks Ajudan SYL Akui 2 Kali Beri Hadiah Jam Tangan Mahal ke Ketua Komisi IV DPR RI

Diakuinya, keraguannya untuk berakting menjadi tantangan besar baginya untuk kembali bermain peran. "Saya menemui banyak kesulitan untuk beradaptasi memulai berakting lagi."

Tak hanya itu, perannya sebagai Amak pun menuntutnya untuk berbahasa Minang yang dirasakan sangat asing dalam kehidupannya selama ini. "Tapi untungnya, ada guru dari PH yang membantu. Suasana di sana pun membantu saya berdialek Minang," paparnya.

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama

Negeri 5 Menara adalah film yang diadaptasi dari novel karya Ahmad Fuadi yang disutradarai oleh Effendi. Rencananya, film ini akan menyapa penonton setia pada awal tahun 2012.

Sedang Piknik di Taman Margasatwa Ragunan Jakarta Selatan, satu keluarga tertimpa dahan pohon hingga terluka, pada Rabu 17 April 2024.

Piknik ke Ragunan, Satu Keluarga Tertimpa Pohon Tumbang Hingga Dirawat di RSUD

Satu keluarga tertimpa dahan pohon saat piknik di Taman Margasatwa Ragunan Jakarta Selatan pada Rabu, 17 April 2024. Akibatnya, satu keluarga yang tertimpa dahan pohon ra

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024