Paris Hilton Pamer Mobil Mewah Terbaru

Paris Hilton dan Mobil Baru
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Bukan Paris Hilton namanya kalau tidak membuat berita. Artis dan sosialita ini dengan bangga memamerkan mobil mewah terbarunya.

Alutsista Buatan Indonesia Laris Manis di Pasar Global: Bukti Kemajuan Industri Pertahanan Nasional

Paris membeli mobil Ferrari California Spyder 2012 seharga US$300 ribu atau sekitar Rp2,7 miliar.

Mobil tersebut diantar ke rumahnya pada Jumat lalu dan langsung bergabung dengan koleksi mobil-mobil mahal milik Paris.

"Mengemudikan mobil baru saya untuk pertama kalinya seperti sebuah mobil yang indah dan menyenangkan mengendarainya.  I love it! #YES! I Fast Cars!"," tulis Paris dalam akun twitter pribadinya seperti dikutip dari Zimbio, Senin, 28 November 2011.

Paris langsung menggunakan mobil tersebut untuk pergi berbelanja bersama adiknya, Nicky Hilton. Mereka berkeliling Los Angeles dengan mobil mewah berwarna merah tersebut.

Sebuah sumber dari dealer mengatakan pihak dealer senang karena mobil terbaru mereka dibeli Paris. Mereka berharap Paris dapat membantu penjualan mobil tersebut.

"Ketika Paris berjalan semua mata tertuju padanya. Kami gembira ia memilih Ferrari dari kami. Kami tahu itu akan membawa dampak yang baik di seluruh dunia. Dan Paris cocok untuk merek kami," ucap sumber itu. (umi)

Pasukan Khusus Hamas Brigade Izzuddin al-Qassam

Media Arab sebut Hamas Setuju Bebaskan 33 Warga Israel yang Disandera

Gerakan Palestina Hamas setuju untuk membebaskan 33 sandera Israel sebagai bagian dari tahap pertama perjanjian gencatan senjata dengan Israel.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024