Chantal Della Concetta Merasa Tertantang

Chantal Della Concetta
Sumber :
  • presenteridola.blogspot.com

VIVAnews - Siapa tak kenal Chantal Della Concetta. Salah seorang presenter cantik yang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya membacakan berita terkini.

Namun, siapa sangka setelah hengkang dari dunia yang telah membesarkan namanya, Chantal justru tertarik berseni peran. Tak tanggung-tanggung seni peran yang ia mainkan terbilang sulit, yakni seni teater.

Meski baru dalam dunia seni peran, Chantal didaulat untuk memerankan tokoh kunci dalam teater 'Rumah Boneka' besutan Faiza Mardzoeki dan sutradara Wawan Sofwan. Tak ayal, Chantal merasa tertantang meski awalnya sempat ragu.

"Ini peran pertama saya. Awalnya sempat ragu melihat naskah yang sangat tebal, tapi saya diyakinkan oleh Mas Wawan dan Mbak Faiza bahwa dengan latihan yang intensif pasti saya bisa berperan," ujarnya ketika ditemui VIVAnews.

Tak hanya berperan, ia pun dituntut untuk bisa memainkan piano dan menari balet.

"Saya harus bermain piano padahal saya buta nada. Saya juga harus menari balet padahal saya tidak bisa menari. Tapi, dengan latihan intensif selama dua bulan ternyata saya bisa," paparnya.

Dalam teater realis yang merupakan hasil terjemahan naskah drama penulis asal Norwegia, Henrik Ibsen, berjudul 'A Doll's House' ini, Chantal memerankan tokoh kunci Nora. Nora adalah ibu rumah tangga yang berjuang menyelamatkan hidup suaminya yang sakit.

OJK Ingatkan Emak-emak Hati-hati Terjerat Rentenir: Bunganya Luar Biasa Mencekik Leher

"Tapi selama di dalam kehidupan pernikahannya, Nora selalu diperlakukan sebagai seorang boneka."

Ilustrasi kado

Kado Pernikahan Peralatan Rumah Tangga buat Sahabat, Pasti Bermanfaat

Kado pernikahan untuk pasangan yang akan menikah, biasanya lebih cocok diberikan kepada sahabat atau keluarga yang hubungannya sangat dekat.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024