Syahrini: David Beckham Fashionable & Wangi

Syahrini sambut David Beckham
Sumber :
  • Dokumen pribadi

VIVAnews – Penyanyi Syahrini mengaku sangat antusias bertemu pesepakbola David Beckham. Syahrini yang saat itu tampil ala Victoria Beckham pun tak sungkan melontarkan pujian terhadap mantan pemain Manchester United tersebut.

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo

“Aku tadi kalunginnya termasuk LA Galaxy, 22 orang. Dia kan ada di urutan 19. Aku dari jauh lihat dia. Dia itu yang beda banget, sangat fashionable dan wangi,” ujar Syahrini saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 28 November 2011.

Saat mengalungkan bunga kepada Beckham, Syahrini mengaku sempat mengucapkan beberapa patah kata. Salah satunya adalah selamat datang di Indonesia.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

“Akhirnya aku bisa eye contact. Dia kan lebih tinggi dari aku ya, pasti dia lihat bulu mata anti badai aku. Terus aku kalungin bunga, aku bilang congratulation, welcome to Indonesia, enjoy Jakarta. Aku pegang pipinya, terus dia bilang 'thank you'. Aduh... meninggal meninggal deh. Thank you-nya itu loh,” ucap Syahrini antusias. (eh)

Real Madrid vs Manchester City

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024