Kim Kardashian Rujuk dengan Suami?

Kim Kardashian dan Kris Humphries
Sumber :
  • kimkardashian.celebuzz.com

VIVAnews - Meski telah mengajukan gugatan cerai, Kim Kardashian masih terus berkomunikasi dengan suaminya, Kris Humphries. Kabarnya, Kim berpikir untuk kembali ke pelukan suaminya tersebut. Benarkah?

"Kim masih berbicara dengan Kris," kata teman Kim seperti dikutip dari OK!Magazine, Senin, 28 November 2011.

"Tapi, dia masih tetap sedih dan tidak tahu dengan nasib masa depannya," tambah temannya lagi.

Humphries sendiri terlihat terganggu saat ditanya, apakah dirinya masih tetap menjalin komunikasi dengan istrinya. Ia hanya meringis dan segera berlalu untuk menghindari pertanyaan dari beberapa awak media.

Meski demikian, menurut sumber, hati keduanya sudah tak lagi panas seperti awal-awal keretakan rumah tangga mereka. Di mana keduanya saling tuding dan merasa paling benar. Sekarang keduanya sudah sama-sama melunak.

Melembutnya Kim membuat hati Humphries mencair. "Humphries stop bertengkar dengan Kim. Sekarang dia mencoba untuk mendapatkan sisi baik Kim," ucap sumber lain.

Perubahan itulah yang menimbulkan spekulasi jika pasangan yang menikah Agustus lalu itu akan rujuk kembali. Bahkan, sebuah jaringan televisi di sana, berencana untuk menghadirkan mereka untuk tampil wawancara bersama.

"Kim awalnya menolak. Tetapi, sekarang beberapa temannya mengatakan dia mungkin setuju untuk reuni dengan Humphries di depan publik," ujarnya.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024