Syahrini Elus Pipi David Beckham

Syahrini Elus Pipi David Beckham
Sumber :
  • Dok.Pribadi

VIVAnews - Syahrini tak bisa melupakan momen dirinya saat menyambut kedatangan David Beckham di Hotel Ritz Carlton. Ia pun sempat menangis saat menyentuh pipi pesepakbola asal Inggris tersebut. Ia mengaku sangat bahagia.

Syahrini menganggap dirinya adalah wanita paling beruntung karena bisa bertatap langsung dengan pesepakbola yang terkenal ganteng dan modis itu. Ia pun tak melewatkan kesempatan tersebut untuk foto bareng. Beberapa momen yang dianggapnya istimewa diabadikan Syahrini.

Salah satunya adalah foto saat ia memegang kedua pipi Beckham. Syahrini yang mengenakan gaun berwarna orange meluapkan kebahagiaannya.

"Pas kupegang dia belum shaving (bercukur)  ya, kan masih ada bulu-bulu kecilnya. Aaaaaaaaaa!!" kata Syahrini berteriak saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Syahrini tak hanya mengalungkan bunga dan mengelus pipi Beckham. Setelah itu, dia juga melayangkan ciuman di pipi Beckham dan sukses membuat iri para perempuan penggemar Beckham di Indonesia.

Tak hanya itu, Syahrini juga akan mendampingi Beckham selama berada di Indonesia. Namun, ia merahasiakan kegiatan apa saja yang akan dilakukan bersama Beckham.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

"Iya, ada deh rencananya, aku nggak bisa kasih tahu. Insya Allah, dari tanggal 28 sampai 30 November, agendanya sama dia," ujarnya. (eh)

Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024