Keluarga Kim dan Humphries Perang di Twitter

Kris Humphries dan Kim Kardashian
Sumber :
  • Hollywoodlife

VIVAnews- Gugatan cerai Kim Kardashian terhadap suaminya, Kris Humphries menimbulkan kisruh dalam hubungan keluarga mereka. Adik Kim dan Humphries  bahkan saling menyindir dan saling mencemooh satu sama lain. Meski tidak secara langsung, kedua belah pihak keluarga melakukan perang kata-kata lewat twitter.

Keluarga Kim sebelumnya telah menulis melalui akun twitternya, mendukung Kim saat mengajukan cerai. Dan kini, giliran adik Kris Humphries, Kaela, yang mengungkapkan rasa kesalnya pada Kim lewat akun twitternya tepat di hari perayaan Thanksgiving.

“Dia memang terlihat seperti seorang bintang, tetapi hanya di depan kamera,” tweet Kaela seperti dikutip dari laman Hollywood Life.

Belum lama ini arah pemberitaan juga mulai memojokkan Humphries setelah orang-orang dekat Kim bercerita ke media kalau Humphries memperlakukan istrinya dengan buruk.

Potret Layanan Ratusan Mitra Utama Bea Cukai Tanjung Priok

“Jangan dengarkan semua kebohongan itu. Saya bersumpah itu semua bohong,” kata Kaela sekaligus membantah kabar buruk yang beredar soal kakaknya. Ia pun mengutip lirik lagu “Cameras” dari Drake.

Tidak hanya Kaela, keluarga Kim, juga ikut berkicau di akun twitternya, menyindir-nyindir  Humphries  dan keluarganya. Pada 9 November lalu, adik Kim, Khloe Kardashian menulis, "Aku benci orang bermuka dua, karena sulit menentukan mana yang harus ditampar duluan. Tapi dua-duanya tetap dapat tamparan,” kata Khloe.

Dia kemudian menambahkan, "Selalu dengarkan kata hati Anda, karena hal itu memberitahu Anda kebenaran." Dan, "Rumor yang dibawa oleh pembenci, disebarkan oleh orang-orang bodoh, dan diterima oleh orang idiot."

Selain Khloe, adik Kim lainnya, Kylie, 14, juga membela sang kakak. Dalam akun twitternya ia pun menulis, “Selalu, orang-orang yang tahu sedikit tentang anda, justru paling sok tahu saat menilai orang lain”. Kim kemudian retweeted dan menjawab, “Adik kecilku bijak sekali.”

Seperti diketahui, Kim menggugat cerai Humphries pada 31 Oktober lalu. Gugatan cerai itu kian membuat publik yakin jika pernikahan pasangan itu sebelumnya hanya pura-pura belaka. Ada tudingan pernikahan itu demi mendongkrak reality show yang dibintangi Kim. Tapi Kim dengan tegas membantah kabar miring itu. (eh)

5 Manfaat Rebusan Air Daun Salam, Bisa Bantu Kurangi Kadar Gula Darah
Ilustrasi narkoba.

Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, Siapa Saja Mereka?

Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Ade Rahmat Idnal. Adapun penangkapan beberapa selebgram ini dilakukan kemarin malam.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024