Vicky Shu: Kedatangan Beckham, Biasa Aja

Vicky Shu
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews - Banyak orang yang senang menyambut kedatangan pesepak bola asal Inggris, David Beckham. Bahkan, semenjak kedatangannya di Indonesia, bintang sepak bola ini selalu dielu-elukan banyak orang. Namun lain halnya dengan pelantun 'Mari bercinta', Vicky Shu. Ia menganggap, kedatangan Beckham bukanlah hal yang istimewa baginya.

"Biasa aja, karena aku bukan penggemar dia juga. Tapi kalau yang dateng istrinya, mungkin aku lebih seneng, karena aku dari SD penggemar Victoria Beckham,"ujar Vicky Shu di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Selasa 29 November 2011.

Vicky menyukai fashion Victoria Beckham, terlebih lagi saat masih bergabung dengan grup vokal  'Spice Girl'.  “Mungkin, karena dia panggilannya Vicky juga, dan saat di Spice Girl, Victoria paling kalem, orangnya juga fashionable,” kata Vicky.

Meski begitu, Vicky tetap merasa bangga dengan kedatangan suami Victoria ini ke Indonesia. Vicky bahkan mengaku sempat mengidolakan permainan David Beckham di setiap pertandingan.

"Dulu aku memang suka nonton pertandingannya, tapi sekarang udah nggak lagi. Aku juga seneng karena Beckham akhirnya mampir juga yah ke Indonesia untuk bertanding bersama, untuk  Tim LA Galaxy, semoga bisa jadi motivasi untuk tim Indonesia lebih maju.,"ujarnya.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah
Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024