Putra Ahmad Dhani Main Bola Bareng Beckham

Ahmad Dhani di Peluncuran Album A Tribute To Kla Project
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews -  Sejumlah anak selebriti dan artis cilik Indonesia, siang tadi berkesempatan mengikuti coaching clinic bersama pemain-pemain LA Galaxy termasuk David Beckham. Anak musisi Ahmad Dhani, Al, El, dan Dul, termasuk dalam 250 anak yang beruntung berkesempatan melakukan latihan bersama jajaran bintang sepak bola dunia itu.

Meski Al, tidak terlalu menyukai David Beckham, anak pertama Ahmad Dhani ini tetap menikmati kegiatan latihan sepakbolanya bersama dengan 250 anak lainnya. Al bahkan mengaku kaget, saat bertemu dengan Beckham di lapangan.

"Kaget ketemu dia, lebih profesional. Tapi sayang, enggak sempat diajarin tendangannya,"ujar Al di Gelora Bung Karno, Selasa 29 November 2011.

Berbeda dengan Al, Dul justru sangat senang. Anak ketiga Dhani ini memang mengidolakan pesepakbola asal Inggris tersebut.

Terdengar kabar, Dhani mengeluarkan bujet yang cukup besar untuk bisa mengikutsertakan tiga buah hatinya dalam kegiatan latihan bersama para bintang sepakbola LA Galaxy tersebut. Tak tanggung-tanggung, kocek yang dikeluarkan Dhani mencapai hingga Rp20 juta. Hal ini pun kabarnya dilakukan Dhani demi memenuhi permintaan anak-anaknya bermain bersama David Beckham. Namun, saat dikonfirmasi soal kabar tersebut, Dhani pun membantah.

"Tidak benar itu, saya dibayari SCTV,"ujar Dhani.

Dhani beserta ketiga anaknya juga tak mau ketinggalan, akan  menyaksikan pertandingan LA Galaxy melawan Indonesia Section di Gelora Bung Karno, Rabu, 30 November.  Selama kegiatan latihan  berlangsung, Dhani tampak setia menunggu anak-anaknya bermain bola.

"Saya dukung mau jadi apa saja selama itu positif,"ujar Dhani.

Tak hanya Al, El dan Dul yang menikmati latihan sepakbola bersama para pemain LA Galaxy. Penyanyi cilik Umay pun terlihat menikmati kegiatan bermain bersama David Beckham dalam acara coaching clinic.

"Seneng banget bisa main sama Beckham, nggak kebayang dehh seneng-nya. Tadi aku main bareng sama dia, salaman,"ujar Umay.

Umay berada di lapangan bersama dengan pemain LA Galaxy selama hampir 15 menit. Umay mengaku sangat mengidolakan David Beckham. Ia sempat grogi dan merasa deg-degan. Meski begitu, Umay tak berkeinginan menjadi pemain sepak bola.

"Kalau jadi artis tetap, untuk main bola sekedar hobi aja,"ujarnya. Tak hanya Umay, anak dari pasangan Okkie Agustina dan Pasha 'Ungu', Kesha, pun tampak berbaur dengan 250 anak  lainnya. (eh)

Kenaikan Tarif Cukai Disarankan Moderat Menyesuaikan Inflasi agar Tidak Suburkan Rokok Ilegal
Sakit pinggang.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Sakit leher dan sakit pinggang kerap dikeluhkan oleh pekerja kantoran. Beberapa penyebabnya di antaranya terlalu banyak duduk, terlalu banyak menatap layar komputer.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024