Cindy Claudia Harahap Terobsesi Peluk Beckham

Cindy Claudia Harahap
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Kehadiran pemain LA Galaxy, yang salah satunya David Beckham, membuat histeris sejumlah wanita di Indonesia. Termasuk beberapa selebritas seperti Cindy Claudia Harahap yang hadir dalam acara coaching clinic.

Penyanyi ini mengaku sudah sejak lama mengidolakan pesepakbola tersebut. Cindy mengaku sangat mengidolakan suami Victoria Beckham tersebut semenjak berada di klub Manchester United.

Cindy terlihat antusias saat melihat aksi Beckham dari tempat duduk penonton . Bahkan, ia sempat berteriak histeris menyebutkan nama Beckham.

"Andaikan ada coaching untuk ibu-ibu, pasti saya ikut. Saya inginnya diadakan pelatihan kayak begini. Ini kesempatan sekali seumur hidup. Tujuannya positif," kata Cindy saat ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 29 November 2011.

Cindy ingin sekali melihat aksi Beckham bertanding melawan Indonesia Selection, esok hari. Ia berharap dapat bertemu dengan Beckham. "Nggak saya lepaskan lagi, saya peluk kalau ketemu Beckham," ujarnya.

TERPOPULER: Ramalan Zodiak Hingga Anemia Aplastik yang Diderita Babe Cabita
Tukang kopi berjualan naik sepeda

Pengemudi yang Gagal Drift hingga Tabrak Starling dan Ojol Diamankan Polisi

Polisi amankan pengemudi mobil yang tabrak pedagang kopi keliling atau starling lantaran gagal melakukan aksi drift di kawasan Pondok Indah.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024