Syahrini Pesta Bersama Beckham Sampai Malam

Syahrini dan David Beckham
Sumber :
  • Dok.Pribadi

VIVAnews - Wajah Syahrini terlihat berbinar ketika menghadiri acara makan malam dengan pesepakbola, David Beckham. Acara makan malam itu digelar di Hotel Ritz Carlton. Penyanyi berdarah Sunda ini mengaku deg-degan.

"Syahrini senang luar biasa. Dia juga takut pingsan gara-gara itu," kata Reindhy, manajer Syahrini saat dihubungi VIVAnews.Com, Rabu, 30 November 2011.

Dalam acara makan malam itu, Syahrini mendapat kesempatan untuk lebih dekat dengan Beckham. Penyanyi berkulit putih ini terlibat obrolan dengan mantan kapten Timnas Inggris. Selain itu, ia juga berfoto bareng dengan Beckham.

"Tidak semua orang mendapat kesempatan foto bareng dengan Beckham. Mereka bicara sebentar terus foto," ucapnya lagi.

Kebersamaan Syahrini dan Beckham serta para pemain lain dari klub LA Galaxy tidak berhenti sampai di situ saja. Mereka mengadakan cocktail party dan setelah itu Beckham dan kawan-kawannya juga mengadakan acara private party.

"Syahrini ikut acara itu dan acaranya sampai jam 12 malam," ujarnya.

Dalam acara itu, Syahrini mengenakan gaun malam berpotongan seksi yang terbuat dari bahan songket Palembang. Gaun tersebut rancangan dari desainer Hengky Kawilarang.

"Baju ini sudah pesan dua minggu lalu. Begitu mendapat tawaran ini langsung order," kata Reindhy. (eh)

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti
Lokasi kebakaran toko frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Janji Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel: Tanggal 20 Mau Pulang, Malah Pulang Selamanya

Kebakaran yang melanda toko frame, bernama Saudara Frame, menyebabkan 7 korban jiwa meninggal dunia seketika di lokasi. Api melahap dengan cepat ke seluruh toko 4 lantai.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024