Pernikahan Ditentang, Jupe Tak Putus Asa

Julia Perez dan Gaston
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Segala cara dilakukan Julia Perez agar hubungannya dengan pesepakbola Gaston Castano mendapatkan restu dari orangtuanya. Maklum, selama ini ibunda Jupe belum memberikan lampu hijau mengenai hubungan asmara Jupe dengan Gaston.

"Semuanya menentang pernikahan ini, saya bingung. Saya sudah merawat cinta ini sedemikian rupa dan saya harus bertanggung jawab," kata Jupe di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dia berharap kedatangan keluarga Gaston pada Januari mendatang bisa melunakkan hati ibundanya. Aktris yang pernah membintangi 'Nagabonar Jadi 2' itu berharap ibunya dapat menerima Gaston menjadi menantunya.

"Mama insya Allah mau kalau saya pertemukan, masa orang mau kenalan mama nggak mau sih. Ya, walaupun mama belum siap sama Gaston, ya ketemu dulu lah. Paling nggak ketemu keluarganya lah, doakan saja," ujarnya.

Rencananya, keluarga Gaston akan berkunjung dan tinggal di Indonesia selama dua bulan. Jupe juga sudah mengatur jadwalnya dan siap menemani mereka.

"Kalau belum bertemu kan tak kenal maka tak sayang. Mudah-mudahan akan melunakkan hati mamaku setelah pertemuan besok," kata artis bernama asli Yuli Rachmawati itu.

Berbeda dengan keluarga Jupe yang menentang rencana pernikahan pasangan tersebut, pihak Gaston justru menyuruh mereka untuk segera menikah. "Justru mama sama kakaknya Gaston yang memaksa untuk menikah. Aku pikir ini lampu hijau dari mereka untuk menerima saya," katanya. (art)

Umat Buddha Akan Rayakan Waisak 2568 BE dengan Tema Kesadaran Atas Keberagaman
Politikus senior Partai Golkar Jusuf Kalla.

JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung

JK sudah mulai melunak bicaranya terkait isu Jokowi dan Gibran gabung dengan Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024