Geger Isu Andy Lau Meninggal Dunia

Andy Lau
Sumber :
  • Xin MSN

VIVAnews - Aktor kenamaan Hong Kong, Andy Lau dikabarkan meninggal dunia. Aktor ini diisukan meninggal secara mendadak di kamar mandi.

Isu soal meninggalnya Andy Lau berawal ketika seorang netizen yang memakai nama “kissbabylove' memposting sebuah kabar yang katanya diambil dari sebuah situs di China. Postingan itu mengatakan, menurut sumber terdekat Andy Lau, aktor itu meninggal dunia.

Seperti dikutip dari MayDaily, meskipun postingan tersebut langsung dihapus, tetap saja membuat geger publik terutama yang mengidolakan aktor yang mendapatkan gelar 'Heavenly King' itu. Berita palsu itu membuat publik merasa terkejut dan bertanya-tanya kebenaran soal berita itu.

Manajeman Andy Lau mengimbau kepada masyarakat agar tidak termakan isu tersebut. Pihak situs juga sedang berpikir untuk mengajukan tuntutan kepada netizen yang memposting isu tersebut.

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

Andy Lau sendiri sedang merasa bahagia lantaran ia memangkan penghargaan sebagai 'Best Leading Actor ' dalam ajang Taiwan Golden Horse Awards. Ia juga menyatakan istrinya sedang hamil. (umi)

Suasana di rumah duka Mooryati Soedibyo

Suasana Rumah Duka Mooryati Soedibyo, Dipenuhi Pelayat dan Karangan Bunga

Pendiri Mustika Ratu sekaligus pencetus ajang Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo meninggal dunia pada Rabu dini hari, 24 April 2024 sekitar pukul 01.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024