James Bond Kritik Trio Seksi Kardashian

Kardashian Sisters
Sumber :
  • thejournalista.wordpress.com

VIVAnews - Keluarga Kardashian terkenal berkat tayangan reality show mereka 'Keeping Up with the Kardashians'. Tayangan ini mengekspos kehidupan Kim dan saudara-saudara wanitanya.

Memang, acara itu dinilai sukses. Tapi, tidak di mata Daniel Craig. Pemeran James Bond ini menuding keluarga Kardashian bertindak tidak sesuai kepribadian mereka dalam tayangan tersebut.

Pria asal Inggris ini menjelaskan pernyataannya itu bukan untuk 'menghakimi' keluarga tersebut. Dia bahkan memuji bahwa tayangan itu telah membuat jutaan mata mau menonton reality show itu. Hanya saja Craig tidak setuju dengan keluarga Kardashian yang hanya memedulikan rating.

"Saya tidak bersikap sinis. Dan mengapa Anda tidak mencoba untuk melihat keluarga Kardashian. Mereka bernilai jutaan. Apakah Anda harus berperilaku seperti orang 'bodoh' di televisi dan kemudian Anda akan mendapatkan bayaran jutaan dolar?" kata Craig seperti dikutip dari Femalefirst.

Ia menambahkan sangat penting untuk bisa menjaga kehidupan pribadi karena ia menilai tidak akan dapat membelinya kembali dengan uang.

"Jika Anda menjualnya, itu akan hilang. Kamu tidak akan bisa membelinya kembali," ujarnya.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan
Denny Cagur

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Denny Cagur mengungkap bahwa satu tahun sebelum meninggal, sang ibunda memberi kado ulang tahun tak biasa kepada dirinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024