Kourtney Kardashian Hamil Anak Kedua

Kourtney Kardashian dan Scott Disick
Sumber :
  • MSN

VIVAnews - Kakak Kim Kardashian, Kourtney mengumumkan kabar bahagia. Pasangan dari Scott Disick ini tengah hamil anak kedua. Usia kandungannya sudah 9 minggu.

Bintang reality show 'Keeping Up with the Kardashians' ini mengumumkan kabar bahagianya melalui akun pribadinya, Rabu, 30 November. Meski kebanyakan ibu hamil dianjurkan untuk menunggu sampai melewati trimester ketiga mengumumkan bahwa dirinya hamil, Kourtney justru merasa tak sabar ingin segera membagi kabar gembiranya pada banyak orang.

“Ya saya hamil,” tulisnya dalam website pribadi seperti dikutip laman Female First.

Kourtney yang sudah memiliki anak pertama, Mason berusia 23 bulan, merasa sangat bahagia mengetahui dirinya tengah berbadan dua.

"Sekarang usia kehamilanku sembilan minggu. Seharusnya aku menunggu 12 minggu untuk memberitahu pada orang,. Tapi aku merasa yakin."

Anggota keluarga Kourtney juga ikut berbahagia. Mereka ikut mengucapkan kata selamat dalam akun twitter milik kakak Kim itu. Mulai dari ibunya Kris Jenner, hingga adiknya, Kendall.

"My sisters pregnant again!!!!!!!! Congratulations @KourtneyKardash and @ScottDisick!!!!!! You guys will make great parents....AGAIN! :D (sic)", tulis Kendall.

Kylie, adiknya yang lain juga menulis, "congrats!!! Love u guys (sic)". Disusul pula oleh ibunya Kris Jenner yang mengatakan, "YESSSSSSSSSS @KourtneyKardash is PREGNANT!!!!!!!!!! Wooohooo so excited and blessed! (sic)" katanya.

Meskipun Kourtney dan pasangannya Scott  mengharapkan anak kedua mereka, tetapi tetap saja, pasangan yang belum resmi menjadi suami istri tidak ingin menikah dalam waktu dekat. Kourtney pun bersikeras mengatakan, meski telah hamil anak kedua, dia tidak memiliki rencana untuk menikah meskipun ibunya,  Kris Jenner  mendesak mereka untuk mengikat simpul.

"Saya pastikan, tidak ingin menikah hanya demi hidup saya, saya tidak perlu secarik kertas untuk membuat sebuah unit keluarga . Saya tidak ingin menikah sekarang dan saya tidak harus mendengarkan ibu saya atau orang lain!” kata Kourtney. (umi)

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024
Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024