Hadiah Spesial David Beckham untuk Syahrini

Syahrini dan David Beckham
Sumber :
  • Dok.Pribadi

VIVAnews - Syahrini senang bukan main lantaran ia mendapat undangan untuk makan malam dan menghadiri private party dengan David Beckham dan LA Galaxy. Dan yang membuat kebahagiaan Syahrini makin lengkap, penyanyi itu mendapatkan hadiah dari Beckham. Apakah itu?

Pada saat menghadiri acara makan malam dengan Beckham, Syahrini sengaja membawa kaos berwarna putih. Di sela-sela penjagaan yang ketat, selain dapat foto bareng dengan pesepakbola asal Inggris itu, Syahrini bisa mendapatkan tanda tangan Beckham.

"Setelah private party dia dikasih tanda tangan sama Beckham di kaos putih. Tanda tangannya itu dibagian depan kaosnya," kata Reindhy, manajer Syahrini saat dihubungi VIVAnews.com, Kamis, 1 Desember 2011.

Syahrini sangat senang dengan hadiah dari Beckham tersebut. Maklum saja, karena tak semua orang bisa mendapatkan tanda tangan pesepakbola kelahiran 2 Mei 1975 ini.  "Senang banget pastinya," ucap Reindhy lagi.

Mantan rekan duet Anang ini juga tak melewatkan pertandingan antara LA Galaxy dengan Timnas Selection yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu, 30 November malam kemarin. Ia pun memakai kaos yang bertuliskan tanda tangan Beckham.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Meski demikian, Reindhy menegaskan kehadiran Syahrini di GBK untuk mendukung Timnas Selection. "Tujuannya untuk memberikan semangat untuk timnas selection. Dia antusias banget nontonnya," ujarnya lagi.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani.

Pilpres 2024 Sudah Selesai, Rosan: Tugas TKN Berakhir, Arahan Prabowo jadi Paguyuban

TKN merupakan timses yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024