Dikabarkan Cerai, Ini Tanggapan Katy Perry

Katy Perry - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAnews – Sebagai penyanyi yang tengah naik daun, Katy Perry kerap diterpa berbagai rumor. Mulai dari isu cerai dengan sang suami, Russell Brand, hingga rumor bahwa Perry tengah berbadan dua.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, pelantun ‘Hot n Cold’ ini tak tinggal diam dan segera merespons berbagai rumor tersebut melalui akun Twitter-nya.

“Pertama saya dikabarkan hamil dan lalu saya cerai. Memangnya saya ‘All My Children’?!” ucap Perry merujuk pada sebuah acara televisi ABC yang baru-baru ini berakhir tayangannya.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Kabar retaknya rumah tangga Perry dan Brand muncul lantaran keduanya jarang terlihat bersama setelah menikah. Kabar ini pernah dibantah Perry yang kala itu berlasan bahwa tur dan jadwal syuting membuat mereka sulit menghabiskan waktu bersama.

Perry juga sempat membantah rumor berbadan dua dengan mengatakan bahwa ia hanya suka menyantap makanan cepat saji. Seolah ingin meredam dua isu sekaligus, Perry terlihat bersama Brand pergi ke salon tato usai konsernya di Los Angeles, pekan lalu. (ren)

Selesaikan Persoalan Papua, Jusuf Kalla Beri Saran Begini ke Prabowo-Gibran
VIVA Militer: Pasukan militer Amerika Serikat (AS) di Israel

AS Gelontorkan Lagi Rp 420 Triliun Lebih untuk Perang Israel di Gaza

Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden, pada Rabu, 24 April 2024, bersiap menandatangani paket bantuan yang telah lama tertunda, untuk mendukung perang Israel di Gaza.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024