Desy Ratnasari Belum Siap Berpolitik

Desy Ratnasari Berjilbab
Sumber :
  • windayanti/ vivanews

VIVAnews - Pesinetron Desy Ratnasari diincar salah satu partai politik untuk dicalonkan dalam Pilkada Sukabumi. Namun, artis berdarah Sukabumi ini mengaku belum siap untuk menjalani hal tersebut.

"Saya bisa melihat betapa sulitnya memposisikan diri yang enak ke berbagai pihak dan itu bukan hal yang gampang," kata Desy saat ditemui di MD Entertainment, Tanah Abang.

Meski demikian, kata dia, mengaku tetap ada pihak yang menawarkannya untuk berkecimpung di dunia politik. Hal itu tak menggoyahkan keputusan Desy. Artis kelahiran 12 Desember 1973 ini memiliki alasan khusus menolak tawaran tersebut.

"Prioritas saya setelah anak saya mandiri. Soalnya sekarang anak saya kalau lagi butuh kerjain PR, tantenya nggak bisa nolongin, dia pasti larinya ke saya," ujarnya.

Penolakan itu  bukan berarti kartu mati. Menurut Desy kemungkinan untuk mengikuti jejak artis lain yang menggeluti dunia politik tetap masih terbuka.

"Suatu saat insya Allah kalau ada jalan yang terbaik. Nggak ada sesuatu hal yang menghalangi langkah kalau memang mau dikerjain. Yang saya pikirin sekarang adalah Nazwa (anak) mandiri dulu,"ujarnya.

Laga Panas! Duel Tinju Chef Arnold Poernomo Versus Codeblu di Ajang HSS Series 5
Harga beras naik

Daftar Harga Pangan 18 April 2024: Beras Premium hingga Gula Konsumsi Naik

Harga komoditas pangan beberapa terpantau mengalami kenaikan pada perdagangan di pasar pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024