Dikawin Palsu, Suami Tolak Dicerai Kardashian

Kris Humphries dan Kim Kardashian
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews - Usia pernikahan Kim Kardashian dengan Kris Humphries hanya berusia 72 hari. Kardashian menggugat cerai suaminya tersebut. Perceraian ini menjadi perhatian luas karena masyarakat menuding pernikahan itu sesungguhnya hanyalah pura-pura belaka.

Pernikahan itu dianggap sebagai sebuah kebohongan hanya demi menaikkan rating sebuah reality show yang dibintangi Kardashian. Merasa ditipu, suami Kardashian bereaksi. Ia tak mau dicerai dan mengajukan gugatan pembatalan nikah.

Sebuah sumber menyatakan Kim memang telah merencanakan permikahan itu untuk kepentingan reality show itu. Dan Humphries tak pernah mengetahuinya. Humphries menikahi Kim karena mantan pebasket itu mengaku memang mencintainya. Sulit bagi Humphries mempercayai rumor yang menyatakan pernikahan itu hanya kepura-puraan belaka.

Baru belakangan dia akhirnya menyadari hal itu. Humphries pun meminta Kardashian membayar biaya pengacara untuk mengurus gugatan pembatalan pernikahan mereka. Mengapa? Humphries kini hakulyakin Kardashian telah menipunya sehingga ia mau berdiri di altar dan bersumpah menjadi suami Kardashian.

Jika Humphries berhasil membatalkan pernikahan ini, maka mereka secara hukum dianggap tidak pernah menikah. Humphries telah mendaftarkan berkas gugatan ke Pengadilan Tinggi, Rabu, 30 November 2011 waktu setempat. Di formulir gugatan, dia mencontreng kotak bertuliskan "pernikahan tidak sah" dan "penipuan". (kd)

Bang Jago Peras 3 Minimarket di Jakbar, Ngambil Barang Seenaknya tapi Gak Mau Bayar
VIVA Militer: TNI AL berhasil ungkap penyelundupan 19 Kg sabu-sabu dari Malaysia

TNI AL Bekuk Penyelundup Kristal Haram dari Malaysia Senilai 19 Miliar di Pulau Siondo

Prajurit TNI AL yang berhasil memburu dan menangkap pelaku berasal dari satuan Tim F1QR Lantamal IV Batam, Koarmada I

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024