Dirly 'Idol' Ingin Menikah di GBK Senayan

Dirly dan Celine Evangelista
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews – Lama tak terdengar kabarnya, jebolan Indonesia Idol, Dirly kembali muncul di layar kaca. Saat hadir di acara musik 'Dahsyat' Dirly terlihat menggandeng mesra seorang wanita.

Tanpa malu-malu Dirly mengatakan bahwa wanita bernama Celine Evangelista yang berada di dekatnya itu adalah tunangannya. Mereka sama-sama berprofesi  sebagai artis dan sudah merasa saling cocok. Karena itu, mereka akan merencanakan untuk segera melangsungkan pernikahan tahun depan.

"Mudah-mudahan tahun depan menikah. Bulannya belum ditentuin. Kumpulin duitnya dulu, aja,” ujar Celine yang berada di dekat Dirly saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat, 2 Desember 2011.

Menurut Celine, mereka sudah saling mengenal sejak 2006 dan baru berpacaran satu tahun belakangan ini. Namun sempat tersiar kabar bahwa mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri dan telah melakukan pemberkatan pernikahan. Saat ditanya mengenai kabar pernikahan tersebut, keduanya tampak terkejut. Mereka pun buru-buru membantah kabar tersebut.

"Gua masih nungguin budget. Gua lagi susah, dia lagi banyak duit. Gua kan laki, malu dong. Makanya gua bilang sabar, yah, mudah-mudahan tahun depan banyak duit," ujar Dirly.

Rencana pernikahan yang akan digelar awal tahun depan sudah dipersiapkan dengan baik. Pasangan ini mengaku sudah memiliki konsep untuk pernikahannya.  Mereka pun selalu terlihat mesra dan tak malu-malu lagi mempertontonkan kemesraan tersebut di depan umum.

"Doain aja, rencana konsep pernikahan inginnya di pantai atau di kaki gunung, atau bisa juga di Gelora Bung Karno. Kan belum pernah ada, yah,” ujar Celine sambil tertawa.

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024