Titi Kamal Jadi Bos Katering

Titi Kamal
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews- Mencoba-coba bisnis di bidang kuliner, menjadi pekerjaan lain dari Titi Kamal. Setelah sukses dengan bisnis restoran, istri Christian Sugiono ini mulai berani membuka usaha katering. Belum berani bekerja sendiri, Titi menggendeng teman dekatnya.

"Nama kateringnya Titi Sari Catering. Sari ini teman saya, dia sudah berpengalaman, nggak cuma untuk pesta kawinan, tapi juga bikin makanan untuk karyawan pabrik. Dia sudah bikin 800 makanan, saya banyak belajar sama dia," ungkap wanita berambut panjang itu saat ditemui di Depok, Jumat, 2 Desember 2011.

Titi mengaku baru satu bulan memulai usaha kateringnya. Masih butuh banyak masukan, sehingga Titi  terus memantau sendiri usaha barunya tersebut. Untuk mengembangkan usahanya ini, Titi bahkan menggunakan juru masak andalan. Ia juga tidak peduli, jika dikatakan aji mumpung, mempromosikan bisnisnya atas nama besarnya.

"Nggak apa-apa, deh, dibilang aji mumpung, ya, semoga bisa sukses. Sekarang masih awal-awal, jadi baru tahun depan bisa terima job buat pesta perkawinan. Saya juga selalu memantau langsung dan masih saya yang mengurus semuanya. Kalau udah berjalan dan punya klien tetap, baru saya lepas dan percayakan sama orang,” ujarnya.

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"
Bule Amerika yang menganiaya pecalang di Bali ditangkap polisi

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Polisi menangkap dua turis asing berkewarganegaraan Amerika yang melakukan penganiayaan terhadap pecalang di Bali

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024