Tina Toon Tak Mau Lagi Disebut Penyanyi Cilik

Tina Toon
Sumber :
  • syahrul ansyari/VIVAnews

VIVAnews - Tina Toon sudah melekat dengan julukan penyanyi cilik. Meski telah beranjak dewasa, dia tetap dikenal sebagai pelantun lagu 'Bolo-Bolo.' Maka Tina berusaha menghapus anggapan itu dengan membangun citra baru, yakni sebagai sosok yang dewasa.

Tina merubah penampilannya. Tubuhnya yang dulu gemuk, kini telah menjadi langsing. Pakaiannya pun lebih modis dan bergaya. Begitu juga tatanan rambutnya.

"Saya berusaha untuk mengenalkan diri dulu, ini Tina Toon yang dewasa bukan Tina Toon yang anak-anak seperti dulu," kata Tina kepada VIVAnews.com, Jumat, 2 Desember 2011.

Tak hanya penampilan, dalam soal menyanyi Tina juga terus memperbaiki kualitas vokalnya. Ia mengubah lagu-lagunya agar diterima di kalangan remaja.

"Aku harus belajar menjadi penyanyi single yang dewasa di depan penggemar saya," ujarnya.

Usaha Tina sepertinya tidak sia-sia. Orang mulai memperhatikan dirinya sebagai sosok Tina yang baru. Ia juga lebih percaya diri saat ini untuk tampil di hadapan penonton asing seperti ketika ia manggung di Singapura baru-baru ini.

"Saya rasa itu menarik ya. Di mana bule-bule itu menyukai lagu saya dan mengajak dance," ujarnya. (ren)

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran
Kabah di Mekah, Arab Saudi.

Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah

Warga Iran mulai menunaikan ibadah haji sejak Teheran dan Riyadh menyetujui kesepakatan yang ditengahi Tiongkok tahun lalu untuk memulihkan hubungan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024