Konser 'Save Teen Charity' Dipadati Penonton

Agnes Monica
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Ratusan penonton memadati lobi Kartika Expo Centre Balai Kartini, Jakarta, untuk menyaksikan 'Save Teen Charity Concert', Jumat 2 Desember 2011. Konser amal ini akan dimeriahkan oleh pemenang Indonesian Idol, Citra Scholastika dan penyanyi multitalenta, Agnes Monica.

Selain Citra dan Agnes, konser juga akan dimeriahkan oleh paduan suara dari Sampoerna Foundation dan pengisi acara lainnya. Rencananya hasil dari penjualan tiket akan disumbangkan kepada remaja-remaja yang putus sekolah dan membutuhkan bantuan. Konser ini dimulai pada pukul 19.00 WIB dan pintu sudah dibuka sejak pukul 18.00 WIB.

Tiket 'Save A Teen Charity Concert 2011' akan dibagi menjadi tiga kategori yaitu VIP, Festival A, dan Festival B. Harga Rp200 ribu untuk Festival A, Rp300 ribu (Festival B), dan Rp550 ribu untuk VIP.

Para penonton berasal dari segala umur, dari remaja hingga orang tua. Karena memang tujuan dari konser ini adalah untuk memberikan bantuan kepada remaja-remaja yang membutuhkan.

Nantinya, bantuan akan disalurkan oleh program Save A Teen yang diprakarsai oleh Putera Sampoerna Foundation. Bagi para pelajar yang putus sekolah bisa mengajukan melalui media internet. (art)

Fakta Mengerikan Korea Selatan U-23 Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23
Daud Kim

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Upaya YouTuber Korea Selatan dan mantan bintang K-pop Daud Kim untuk membangun masjid di Incheon menghadapi perlawanan dari warga setempat dan tuduhan penipuan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024