Agnes Monica Sihir Penonton Save Teen Charity

Agnes Monica
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Konser 'Save Teen Charity', yang digelar Jumat 2 Desember 2011 malam, berlangsung cukup meriah. Acara yang dilaksanakan di Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta ini dimulai pukul 20.00 WIB, telat satu jam dari yang dijadwalkan.

Ribuan penonton memadati ruangan konser yang berkapasitas 2.000 orang itu, namun masih ada cukup ruang di bagian belakang. Acara dibuka dengan paduan suara dari Sampoerna Foundation yang membawakan beberapa lagu daerah.

Setelah itu, Citra Scholastika muncul ke atas panggung menyanyikan lagu berirama jazz diiringi oleh Scholastika Band. Citra membawakan total lima buah lagu. Lagu yang dibawakan merupakan lagu-lagu yang populer seperti 'Menghujam Jantungku' yang dipopulerkan oleh Tompi. Kemudian 'Mau Dibawa Kemana' dari Armada, 'Alamat Palsu' Ayu Ting Ting, 'C.I.N.T.A' The Bagindaz, dan lagu terakhir 'Everybody Knew' single hits dari Citra.

"Suatu kebanggaan buat Citra bisa sepanggung dengan diva seperti Agnes Monica," ungkap pemenang Indonesian Idol ini.

Usai penampilan dari Citra, beberapa menit kemudian Agnes tampil ke atas panggung dengan gayanya yang atraktif dan energik. Lagu 'Godai Aku Lagi' menjadi lagu pembuka yang bersemangat dan membangkitkan atmosfer penonton. Saat itu, Agnes mengenakan kostum celana pendek hitam dan tank top abu-abu memudahkan Agnes untuk bergerak energik dengan 4 dancer.

Agnes melanjutkan dengan menyanyikan 'Hanya Menunggu' kemudian 'Matahariku' dan 'Teruskanlah' dengan irama yang slow. Pada lagu selanjutnya, Agnes bernyanyi menggunakan bahasa Inggris berjudul 'Temperature', dia melakukan kayang menunjukkan kelenturan tubuhnya.

Ketika menyanyikan Lagu 'Karena Ku Sanggup' ia menyatakan bahwa ini adalah lagu yang paling jujur dari semua lagu yang dia tulis, karena berdasarkan pengalaman pribadinya. Ia membawakan lagu ini dengan sangat apik. Walaupun kabarnya Agnes sedang tidak fit, namun ia mampu mencapai nada-nada tinggi pada lagu ini.

Setelah itu dilanjutkan dengan lagu 'Cinta di Ujung Jalan'. Dan ditutup oleh 'Paralyze'. Agnes mampu memuaskan para penggemarnya dengan 8 lagu andalannya. Para penggemarnya seperti tersihir, larut dalam irama lagu yang dia bawakan.

Konser ini merupakan konser amal yang ditujukan untuk membantu remaja-remaja yang putus sekolah. Pengisi acara konser ini Agnes dan Citra mengaku sangat senang bisa berpartisipasi. Sebagian dari hasil penjualan tiket konser ini akan disumbangkan ke Sampoerna Foundation. (art)

6 Tips Dasar Bermain Cryptocurrency
Ribuan rumah di empat Kecamatan Kabupaten Muratara terendam banjir.

Ribuan Rumah Terendam, 4 Jembatan Putus dan 1 Orang Hilang Akibat Banjir di Sumsel

Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan, kembali terendam banjir pada Selasa, 16 April 2024. Sebab, intensitas hujan tinggi menyebabkan wilayah tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024