Julia Perez Siapkan Mental Lakukan 9 Ritual

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Artis seksi Julia Perez kembali bermain dalam film layar lebar dengan judul 'Rumah Bekas Kuburan' yang di garap rumah produksi Sentra Mega Kreasi Films. Sejumlah ritual akan dilakoninya sebelum syuting.

Ritual khusus dalam film yang akan di putar awal tahun 2012, dilakukan Julia Perez untuk menghindarkan ketakutan dalam proses pengambilan gambarnya.

"Ada sembilan ritual yang saya lakukan dengan tim film di Parangtritis, banyak proses yang harus dilalui," ujar Julia Perez kepada VIVAnews.com saat ditemui di KM 19 Bekasi, Sabtu, 3 Desember 2011.

Film 'Rumah Bekas Kuburan' diangkat dari kisah nyata seorang penduduk asli Bogor bernama Karina (Julia Perez) yang menyimpan masa lalu yang kelam. Kareana kesalahan di masa lalu Karina, ia harus memberikan tumbal pada arwah Larasati (Fifie Buntaran) yang tidak sengaja terbunuh ketika Karina kepergok selingkuh dengan Danu, suami Larasati kala itu.

"Diajak dalam film ini dan diminta memberi masukan. Termasuk proses ritual nanti, karena sudah berpengalaman dalam beberapa  film horor," ujar Jupe.

Julia Perez mengaku dirinya saat ini sedang mempersiapkan mental dan fisik untuk melakukan ritual nanti. Ada tujuh paranormal yang akan menemani untuk memuluskan jalan ritual itu.

Film ini juga diisi sejumlah bintang muda seperti Tody Wahyudi, Cempaka, Martina Putri, Adi Wahyu, Fifie Buntaran serta Opie Bachtiar. Nama-nama bintang muda ini akan dikolaborasikan dengan Julia Perez.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba
Bakal capres Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bersama ketum PKB Cak Imin di Jombang.

Prabowo Bakal Ketemu Cak Imin Pasca Penetapan KPU, PAN Bilang Begini

Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto menanggapi rencana pertemuan presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketum PKB yang juga cawapres nomor 1 Muhaimin Iskandar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024