Amy Winehouse Tolak Soundtrack Bond

Amy Winehouse
Sumber :
  • facebook.com/amywinehouse

VIVAnews - Sebelum meninggal dunia, Amy Winehouse pernah diminta menyanyikan lagu untuk film James Bond terbaru. Kabarnya, saat diminta berduet dengan Mark Ronson untuk merekam lagu tersebut, ia tak menyukainya.

Ia dan Mark memang dipasangkan untuk mengisi lagu dalam film terakhir James Bond, 'Quantum of Solace'. Tetapi sesi rekaman dikabarkan tak dilanjutkan, karena keduanya mengundurkan diri.

Saat itu, ada pihak yang mengklaim kalau Amy dianggap tidak fit untuk melakukan rekaman, karena berada di bawah pengaruh alkohol. Namun, menurut Salaam Remi, pemusik yang bekerjasama dengan Amy, situasinya tak seperti itu.

"Ini lagu 'James Bond' theme. Aku tidak suka. Mereka memberikan chord untuk ditulis, tapi bukan begini cara kerjaku," kata Remi, mengulang perkataan Amy, seperti dikutip dari Female First.

Pelantun hits "Rehab" itu, lalu tak membahas lagi soal soundtrack James Bond pada Salaam, yang saat itu bertemu dengannya di studio di London. Ia malah melanjutkan rekaman lagu 'Between the Cheats', yang ada di album 'Lioness: Hidden Treasures'.

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024