Tubuh Seksi Kim Kardashian Dikritik Suami

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/ Eric Thayer

VIVAnews - Selama ini, Kim Kardashian dikenal sebagai salah satu selebritas dunia bertubuh seksi. Kim juga mendapat predikat sebagai wanita terseksi. Namun, suami Kim, Kris Humphries sepertinya tidak sependapat dengan publik. Pria yang telah digugat cerai Kim itu, justru mengkritik tubuh kebanggaan Kim.

Seperti dikutip dari OK!Magazine, Minggu, 4 Desember 2011, Humphries mengkritik bentuk tubuh kurva Kim yang begitu terkenal. Beberapa laporan menyebutkan, terkadang mantan pebasket NBA itu menyebut bokong Kim gemuk.

Kemudian saat ia memeluk Kim, Humphries terkesan lambat. Namun, ia memeluk istrinya dan berkata, "Ya Tuhan, kamu kebanyakan makan kue pengantin," kata sumber menirukan ucapan Humphries.

Pernyataan Humphries itu sangat membuat Kim kecewa dan sakit hati. Ia tidak menduga suaminya itu akan melontarkan kata-kata yang sangat menusuk hatinya tersebut.

"Humphries tahu Kim sensitif tentang berat badannya, sehingga Kim kaget dan kecewa serta marah. Ia langsung pergi," ucap salah satu teman Kim.

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick
Ilustrasi beli obat bisa lewat layanan telefarmasi.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Terkait kasus yang dialami oleh Alca Octaviani, ada 2 jenis obat yang telah ia konsumsi di antaranya adalah obat actifed yang mempunyai kandungan pseudoephedrine.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024