Pangeran Harry Kembali ke Pelukan Eks Pacar?

Pangeran Harry
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Sejumlah wanita pernah dikabarkan dekat dengan Pangeran Harry. Namun, pangeran asal Inggris ini tak pernah menanggapinya dengan serius. Ia selalu kembali kepada satu wanita, yakni mantan pacarnya, Chelsy Davy.

Setelah kembali ke negaranya, usai menjalani latihan militer di Amerika Serikat, Harry memilih untuk bersantai. Ia mengunjungi Klub Brompton di Chelsea, London. Di sana, ia bertemu dengan Chelsy. Para orang yang berada di klub tersebut melihat keduanya duduk bersama. Sebelum masuk ke klub, Harry dan Chelsy saling berpelukan. Chelsy mengenakan gaun merah sedangkan Harry memakai pakaian rapi. Mereka berpesta hingga dini hari.

Kedekatan itu menimbulkan spekulasi jika Harry dan Chelsy kembali bersama. Namun, sejauh ini belum ada komentar soal tersebut baik dari Harry maupun Chelsy.

Paangan ini sempat menjalin cinta selama lima tahun. Hubungan mereka berakhir pada tahun 2009 lalu. Namun, keduanya sepakat untuk tetap berteman baik. Bahkan, saat pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, Harry menggandeng Chelsy sebagai teman kencannya.

Hubungan Harry dan Chelsy memang selalu putus sambung. Namun, dia adalah satu-satunya wanita yang selalu berada di hati pangeran tampan tersebut. Chelsy berhasil menjadi wanita yang selalu berada dalam kehidupan Harry dalam waktu yang lama.

Kemnaker Berkomitmen Terus Tingkatkan Kinerja Layanan Publik Balai Besar K3 Jakarta
Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024