Datang ke India, Tom Cruise Tak Mau Diliput

Tom Cruise
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews- Aktor Hollywood Tom Cruise berkunjung ke India. Kunjungan pertamanya ini merupakan bagian dari kegiatan tur promosi film terbarunya Mission Impossible Ghost Protocol. Tak hanya Cruise yang melakukan tur promosi ke India, rapper Pitbull juga tengah berkunjung ke sana saat ini.

Namun sayang, kehadiran mereka di India membuat insan media kecewa. Mereka tidak ingin diliput dan menolak para awak media mewawancarai dua artis tersebut.

Seperti dikutip laman Times of India, Cruise tiba di Delhi India Sabtu pagi, 3 Desember pukul 06.00 waktu setempat. Aktor tampan ini pun sempat mampir ke tempat bersejarah di India, Taj Mahal di kota Agra.

Ia juga dijadwalkan akan bertemu beberapa aktor Bollywood dan menghadiri pemutaran film terbarunya Mission Impossible Ghost Protocol pada hari ini, 4 Desember di Imax, Wadala.

Sebelum tur dijadwalkan, secara pribadi suami dari Katie Holmes ini juga telah melontarkan instruksi pribadi bahwa tidak boleh ada interaksi dengan media maupun wawancara selama ia berada di sana. Tak hanya itu, pengawalan terhadap Cruise juga dikabarkan ekstra ketat.

Selain Cruise, rapper, penyanyi serta penulis lagu yang populer di Amerika, Pitbull juga memberlakukan hal yang sama. Pitbull yang telah dijadwalkan akan menggelar konfrensi pers di Mumbai, Sabtu malam, tiba-tiba membatalkan pertemuannya pada sejumlah media di menit terakhir sesaat sebelum acara dimulai.

"Kami mendapat peringatan yang ketat dari kru Pitbull bahwa tidak bolah ada media," kata salah satu PR eksekutif dari konser Pitbull. Mereka pun  meminta maaf untuk pembatalan di menit terakhir acara pertemuan dengan media.

Media bahkan menerima pesan melalui email dari agen PR yang menyatakan, "Surat ini mengacu pada konser Pitbull yang akan diadakan malam ini di Grounds MMRDA, Bandra. Karena kondisi yang tak terduga, kami sangat menyesal untuk memberitahu Anda bahwa media  tidak diizinkan untuk meliput konser Pitbull. Kami sangat menyesal atas ketidaknyamanan ini. Harap mengerti bahwa ini adalah keputusan akhir yang diambil oleh manajemen  Pitbull dan kami tidak memiliki wewenang atas ini,” tulis pesan email yang ditujukan untuk media.

Selama konser berlangsung, seluruh awak media hanya boleh menunggu di ruang tunggu di luar konser. Hal ini membuat awak media benar-benar kecewa.

Sebelumnya, saat bintang pop Lady Gaga menghadiri acara Formula One Grand Prix India di Delhi, awak media pun tidak mendapatkan keleluasaan untuk mendapatkan informasi mendalam soal kedatangan Gaga. Bahkan hanya ada 2-3 wawancara televisi yang diperbolehkan untuk meliput. (sj)

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap
Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron melaporkan salah satu Anggota Dewas KPK, Albertina Ho ke Dewan Pengawas KPK. Ghufron melaporkan anggota Dewas KPK terkait dugaan penyalahgu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024