Anak Michael Jackson Siap Jadi Bintang

Ketiga anak Michael Jackson
Sumber :
  • OK!Magazine

VIVAnews - Setelah Michael Jackson meninggal, ketiga anak superstar itu langsung menjadi sorotan. Ketiga anak Michael: Prince, Paris, dan Blanket memiliki keinginan untuk melanjutkan cita-cita dan karier sang ayah menjadi bintang top.

Dan yang paling terlihat antusias untuk menekuni dunia seni adalah Paris. Namun, Paris tak berpikir untuk menjadi penyanyi seperti ayahnya. Ia ingin menjadi seorang aktris.

Saat ditemui di acara peluncuran 'Michael Jackson The Immortal World Tour' di Mandalay Bay, Las Vegas, 3 Desember lalu, Paris tak menutupi keinginannya untuk menjadi bintang dunia. Ia sangat senang untuk memberitahu dunia, dirinya akan segera memulai debut profesionalnya sebagai aktris.

"Secepatnya," kata Paris saat disinggung soal kesiapannya untuk membintangi sebuah film seperti dikutip dari Hollywoodlife, Senin, 5 Desember 2011.

Sayang, bocah berkacamata ini tak mau berbicara banyak soal film apa yang akan dibintanginya nanti.

Jika Paris lebih tertarik ke dunia akting, putra sulung Michael, Prince, berencana untuk mengikuti jejak ayahnya menjadi The King of Pop. "Saya akan melakukan seperti yang sudah ayah lakukan," ucap Prince.

PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Ahmad Syaikhu: Kinerjanya Bagus
ODGJ Ngamuk di Cengkareng, Mau Tikam Kakaknya

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Seorang pria berinisial A yang merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, mengamuk hingga nyaris menikam keluarganya sendiri. Untung

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024