Judika Lebih Nyaman Kerja Bareng Kekasih

Judika
Sumber :
  • Heryu Nandiasa

VIVAnews - Judika baru saja merampungkan pembuatan video klip untuk single terbarunya 'Aku Yang Tersakiti'. Dalam video klip yang mengambil lokasi di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali itu, ia bekerja sama dengan sang kekasih yang juga runner-up 1 Puteri Indonesia 2007, Duma Riris.

"Kerja sama (dengan) Duma lebih enak. Ini lagu ciptaan sendiri, ceritanya tentang aku tersakiti sama mantan. Aku nggak bisa akting mesra sama model. Sama Duma kan sudah alami dan gampang kalau ada adegan romantis. Kalau sama yang nggak kenal kaku banget," ujar jebolan 'Indonesian Idol' itu ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 5 Desember 2011.

Ia mengaku menawarkan Duma kepada pimpinan Republik Cinta Management (RCM), Ahmad Dhani untuk menjadi model video klip terbarunya. Ini merupakan kali kedua Judika bekerja sama dengan sang kekasih dalam pembuatan video klip. Sebelumnya, Duma juga muncul dalam lagu 'Setengah Mati Merindu'.

Ketika ditanya apakah ada unsur nepotisme, ia membantah. "Nggak, dia kan model juga, jadi langsung kepikiran saja. Mas Dhani juga setuju kok. Biar lebih gampang kerja samanya, aktingnya," kata penyanyi berdarah Batak ini.

Selain itu, ia mengungkapkan keinginannya bekerja sama lagi dengan Duma di bidanng yang lain. Seperti membawakan acara atau main film bersama.

"Kan sudah ada film 'Tarix Jabrix', terus inginnya acara musik bareng-bareng. Aku sih inginnya kerja sama di bidang yang aku tekuni, kayak musik atau olahraga. Ya pastinya semakin mempererat hubungan," ujarnya. (art)

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!
TImnas Indonesia U-23

Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan akan berhadapan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Jelang laga itu, pemain Korea Selatan memberikan pujian.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024