Pattinson Kepergok Bersama Wanita Cantik

The Twilight Saga
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAnews – Selama ini, aktor asal Inggris, Robert Pattinson dikabarkan menjalin cinta dengan lawan mainnya di film ‘Twilight’, Kristen Stewart. Namun, baru-baru ini, Pattinson justru terlihat keluar dari sebuah bar bersama dengan wanita lain.

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

Dikutip dari laman Aceshowbiz, pemeran Edward Cullen tersebut menikmati malam di La Poubelle, Los Angeles, akhir pekan lalu. Setelah itu, Pattinson terlihat meninggalkan bar dengan menggunakan mobil bersama seorang wanita dan beberapa orang lainnya.

Dalam sebuah foto, Pattinson tampak masuk ke dalam sebuah mobil dimana di dalamnya telah menunggu bintang film 'Disturbia’, Sarah Roemer. Saat itu, Pattinson terlihat mengenakan kemeja kotak-kotak dan jaket berwana gelap.

Kembangkan Produk Urea dan Amonia, Pupuk Indonesia Gandeng BUMN Brunei BFI

Salah seorang sumber mengungkapkan, Pattinson berusaha mengabaikan wanita-wanita yang mendekatinya di bar. “Setiap wanita di bar berusaha mendekatinya dan ia (Pattinson) dengan sopan mengabaikan mereka, namun seorang wanita menarik perhatiannya dan wanita itu pergi bersamanya,” ujar sumber.

Roemer dikenal berkat perannya di film ‘Disturbia’. Dalam film tersebut ia beradu akting dengan aktor Shia LaBeouf. Aktris cantik yang mengawali kariernya sebagai model ini juga pernah bermain bersama dengan Kirsten Stewart dalam film pendek berjudul ‘Cutlass’.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri
MIND ID di Pameran Festival PPKL.

Pameran Festival PPKL, MIND ID Paparkan Upaya Jaga Lingkungan

Ada tiga topik utama yang ditampilkan dalam pameran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024