Digugat Cerai, Kutcher Lepas Cincin Kawin

Ashton Kutcher
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews- Setelah resmi digugat cerai oleh istrinya, Demi Moore, Ashton Kutcher merasa mantab untuk menanggalkan cincin perkawinannya. Saat keluar rumah Jumat lalu, Kutcher pun terlihat tak lagi mengenakan cincin kawinnya.

Tangan Ashton Kutcher tanpa cincin kawin    

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

Seperti dikutip laman Daily Mail, bintang Two and A Half Men ini terlihat tak mengenakan cincin kawin saat ia berhenti sejenak memandangi alam terbuka di Los Angeles. Kutcher sepertinya sengaja memarkirkan Lexus hitam miliknya di tepi jalan, dan ia menikmati sejenak pemandangan di sekitar Hollywood. Dengan mengenakan topi biru, setelan jas abu-abu serta kemeja kotak-kotak, Kutcher pun tampak relax saat itu.

Semenjak ketahuan berselingkuh dengan seorang wanita bernama Sara Leal, September lalu, tak ada lagi kata maaf untuk Kutcher dari Moore. Pada 17 November lalu, aktris berusia 49 tahun ini merasa yakin ingin bercerai dengan Kutcher setelah 6 tahun lamanya membina rumah tangga.

Kutcher pun tak ingin larut dalam kesedihan ketika istrinya merasa mantab ingin bercerai. Tak hanya sekedar melepas cincin kawin, aktor 33 tahun ini juga sempat pulang ke kampung halamannya, Iowa dan menggelar pesta perayaan Thanksgiving bersama gadis-gadis lokal di sana.

Berbeda dengan Kutcher, setelah resmi menggugat cerai suaminya, Moore justru asik melakukan makan malam dengan sejumlah teman prianya, termasuk ahli kecantikan, Scott-Vincent Borba. Moore bahkan diketahui tetap  menggunakan nama sang suami, Ashton Kutcher untuk akun Twitter-nya.

Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi

Dikutip dari laman People, meski mantap bercerai dengan Kutcher,  Moore yang menggunakan akun @mrskutcher belum terlihat mengubah nama akunnya di situs mikro blogging tersebut. Bagi Moore, mengubah nama akun twitter  merupakan langkah yang cukup emosional, meski hingga saat ini belum terlihat lagi status baru yang ditulisnya dalam twitter.

Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024