Sombong, Nicole Kidman Dijuluki Penyihir

Nicole Kidman
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Aktris Nicole Kidman sedang sibuk syuting film terbarunya bergenre horor, 'Stroke'. Syuting dilakukan di Nashville, Amerika Serikat. Namun, kru film merasa tidak nyaman dengan Kidman lantaran gayanya yang sombong dan berperilaku bak seorang diva.

Kru film merasa kesal dan tidak suka dengan perilaku mantan istri Tom Cruise tersebut. Mereka pun menyebut Kidman sebagai seorang penyihir.

"Kidman adalah penyihir nyata dan mereka (kru) menjulukinya 'Ice Princess'," kata sumber kepada National Enquirer.

Aktris asal Australia ini minta diperlakukan secara khusus. Tak ada kru yang diizinkan untuk mendekatinya. Ia hanya mau bicara dengan produser, sutradara, dan juga bintang utama lainnya.

Selain itu, ia disebut sebagai artis yang merepotkan karena banyaknya permintaan darinya. Ia juga tak segan-segan marah dan mengamuk jika permintaannya tak sesuai dengan keinginan sang bintang.

"Pada suatu hari, Kidman meminta segelas air dan ia sangat marah ketika orang membawa air es. 'Aku tidak minum air es'," tambah sumber itu menirukan ucapan Kidman.

Syamsuddin Haris Heran Albertina Ho Dilaporkan ke Dewas, Sindir Dugaan Etik Nurul Ghufron
Pisces

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Ada beberapa tanda zodiak yang dikenal karena sifat-sifat sederhana dan kerendahan hati yang membuat mereka menonjol di antara yang lain. Salah satunya yaitu Virgo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024