Edwin 'Cokelat' Ketagihan Jadi Produser Musik

Edwin 'Cokelat'
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Tak puas hanya menukangi sebuah band besar Cokelat, Edwin nampaknya serius menjadi produser musik. Setelah memproduseri dua band baru, kali ini band bergenre pop rock bernama Klakson digarap Edwin bersama label baru miliknya.

"Kalau boleh dibilang ketagihan karena memang saya sudah serius menjadi produser musik. Walau masih bersama band Cokelat, tidak akan mengganggu," ujar Edwin kepada VIVAnews, ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Edwin mengaku sangat tertarik dengan beberapa band alternatif yang mulai menghiasi telinga pendengar musik saat ini."Saya suka band yang pop rock, bukan yang melayu. Itu karakter band yang saya tarik dan saya produseri karena saya juga nggak mau ikut-ikutan pasar. Beda tidak ada salahnya," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Edwin juga menceritakan soal perjuangan Cokelat pasca ditinggal sang vokalis, Kikan."Kita masih berjuang dengan vokalis yang baru. Ambil positif saja saat ini, beda dengan Kikan yang sudah lama dengan Cokelat ya dikatakan hampir 14 tahun," katanya.

Polisi Tetapkan TikToker Galih Loss Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama
Waketum Nasdem, Ahmad Ali di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Waketum Nasdem Temui Prabowo Subianto, Sinyal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Menguat?

Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali menyambangi Presiden terpilih hasil Pilpres 2024 Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara IV Jakarta Selatan, Selasa

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024