Angelina Jolie Ditanya Anak Soal Pernikahan

Angelina Jolie
Sumber :
  • US Magazine

VIVAnews - Enam tahun menjalin hubungan dan telah memiliki tiga anak biologis dan tiga anak angkat, pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt belum terpikir untuk menikah. Mereka pun mendapat teguran dari anak-anaknya.

Dalam suatu wawancara, Jolie mengaku bukan hanya awak media yang sering menanyakan kapan mereka akan meresmikan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan.

Begini Penampakan Mengerikan Belut Besar yang Ditemukan Hidup di dalam Perut Seorang Pria

Anak-anaknya juga selalu menyinggung hal tersebut kepada orangtuanya. Hampir setiap hari, anak-anaknya menanyakan kapan ayah dan ibunya akan menikah.

"Suatu hari anak-anak bertanya kepada saya (soal pernikahan) dan saya katakan kepada mereka itu karena mereka ingin memiliki 'kue besar'," kata Jolie dalam wawancaranya di Good Morning America and Nightline seperti dikutip dari PopWatch, Selasa, 6 Desember 2011.

Jolie pun menambahkan anak-anaknya selalu menyinggung soal pernikahan mereka dari film yang ditonton putra-putrinya tersebut. "Mereka menonton film yang memperlihatkan orang yang menikah. Shrek dan Fiona menikah," ucapnya menirukan pertanyaan anaknya.

Dibombardir pertanyaan dari anak-anaknya, membuat Jolie berpikir keras untuk memberikan jawaban yang tepat agar keenam anaknya itu mengerti dengan keputusannya bersama Pitt untuk tidak menikah.

"Kami sudah menjelaskan kepada mereka bahwa komitmen kami ketika memutuskan untuk memulai sebuah keluarga adalah komitmen terbesar yang kita punya. Setelah memiliki enam anak, kami berkomitmen," ujarnya. (adi)

International Monetary Fund (IMF).

Lebih Rendah dari Vietnam dan Filipina, Ekonomi Indonesia Diramal IMF Tumbuh Cuma 5 Persen

Pertumbuhan ekonomi Indonesia pada 2024 dan 2025 diproyeksi bakal melambat oleh International Monetary Fund (IMF).

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024