Rob Pattinson: Kristen Stewart 'Dewi Seksi'

The Twilight Saga
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAnews - Robert Pattinson dan Kristen Stewart adalah kekasih yang juga memerankan karakter pasangan dalam film 'Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1. Rob sangat kagum dengan peran yang dimainkan oleh kekasihnya itu. Rob bahkan memberi julukan pada Kristen dengan nama 'dewi seksi'. 

Aktor 25 tahun ini terus memuji Kristen. Menurut Rob, kekasihnya itu  tampak luar biasa  ketika berperan sebagai Bella Swann, apalagi, saat  Stewart berubah menjadi "ratu vampir" penghisap darah.

"Dia (Kristen) adalah dewi seksi. Dia tampak menakjubkan dan benar-benar lucu karena Bella adalah gadis selalu tersandung pada hal-hal misterius, dan kemudian, ia berubah menjadi wanita yang elegan, seperti ratu vampir,” ujar Rob seperti dikutip laman Female First.

"Kristen menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam akting”.

Namun, Robert  yang memerankan vampir, Edward Cullen di 'Twilight' mengakui, bukan hal yang mudah melakukan adegan seks dengan kekasihnya. Karena di sekitar lokasi syuting ada banyak kru yang ingin menilai bagaimana sebuah adegan keintiman pasangan dilakukan.

"Saya mencoba untuk melakukan adegan seks dan ada orang tiduran di lantai, menatapku dan mengatakan padaku apa yang harus dilakukan".

Robert mengungkapkan, baik dirinya dan Kristen merasa adegan romantis suami-istri juga sulit dilakukan. Bukan hanya mereka, para kru ternyata merasakan hal serupa.

"Adegan itu sangat membebani, karena harus menggambarkan kelembutan dan sentimental. Itu bukan adegan dari novel sehingga semua orang gugup melakukannya".

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba
Chery Arta Karawang

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi membuka diler terbaru di Karawang secara perdana pada hari ini seiring dengan usaha perusahaan dalam memperkuat jaringannya di wilaya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024