Bradley Cooper 'Takut' Disebut Pria Terseksi

Bradley Cooper
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/Files

VIVAnews - Menyandang predikat pria terseksi di dunia rupanya membuat aktor Bradley Cooper merasa 'takut'. Cooper yang dinobatkan sebagai pria terseksi di dunia oleh majalah People mengungkapkan, predikat tersebut justru membuatnya menyadari satu hal, yakni bahwa ia sebetulnya tidak seksi.

"Ini yang terburuk. Oh, itu menakutkan. Akhirnya, saya pada usia 36 tahun di mana saya tidak terlalu peduli dengan hal seperti itu lagi. Sebetulnya itu hal yang menyenangkan dan kemudian itu terjadi. Lalu saya mulai menyadari betapa tidak seksinya saya," ujar Cooper sambil bercanda.

Dikutip dari laman Female First, bintang film 'The Hangover' tersebut mengungkapkan, predikat seksi seharusnya diberikan kepada aktor Ryan Gosling. Ia menilai, penampilan bintang film 'The Notebook' itu seperti tengah menjalani pemotretan.

"Saya benar-benar terlihat seperti tetangga yang tidak pernah keluar dari rumahnya," kata Cooper dalam acara 'The Graham Norton Show'. (eh)

Punya Kekuatan Perang Nabi Muhammad, Ini Rudal Iran yang Bikin Israel Ciut
Waketum Partai Nasdem Ahmad Ali usai bertemu dengan capres pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Temui Prabowo, Waketum Nasdem Sebut Tak Ada Pembicaraan Politik

Menurut Ahmad Ali, kedatangannya menemui Prabowo tidak mewakili siapapun, termasuk Nasdem.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024