Kisah Terindah Rob Pattinson Bersama Kristen

Robert Pattinson dan Kristen Stewart - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVAnews- Robert Pattinson dan Kristen Stewart sukses memerankan karakter sebagai sepasang kekasih di film Twilight Saga: Breaking Dawn- Part 1. Saat-saat syuting bersama kekasihnya itu bahkan membuat Rob selalu teringat, adegan apa yang paling membuatnya merasa bahagia.

Selain dituntut untuk memerankan adegan seks bersama sang kekasih, Pattinson juga diminta untuk selalu melakukan adegan mesra dengan wanita berusia 21 tahun itu. Namun, ada satu adegan yang tak terlupakan. Ia menganggap adegan itu adalah adegan paling indah yang pernah ia mainkan bersama Kristen saat syuting film Twilight.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam

Rob begitu manis saat berbicara tentang adegan intimnya bersama Kristen. Seperti dikutip laman Hollywood Life, Rob mengaku  memiliki pengalaman yang luar biasa di film Twilight Saga : Breaking Dawn- Part 1 itu.  Dan tak heran jika Rob, 25, mengaku, juga menyukai setiap menit sesi syuting terakhirnya dengan Kristen.

"Aku dan Kristen melakukan satu syuting di Karibia di sebuah pantai. Dan kami melakukan adegan berciuman di laut," katanya.

"Syutingnya dilakukan tengah malam dan cuaca yang indah, itu menakjubkan. Itu jadi hal terakhir yang saya lakukan dengan Twilight. Adegan ini juga menjadi cara yang baik untuk mengucapkan selamat tinggal pada seri ini,” katanya.

Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024