Pitbull Tampil Serba Hitam

Marc Anthony dan Pitbull di panggung 2011 American Music Awards
Sumber :
  • REUTERS/ Mario Anzuoni

VIVAnews - Penyanyi rap asal Amerika Serikat, Pitbull, malam ini menggelar konsernya di Tennis Indoor Senayan.

Apple Bagi-bagi Undangan

Kedatangan rapper asal Amerika Serikat yang kedua kalinya di Indonesia ini sangat berbeda. Sebab, ia membawa sendiri Video Jockey.

Sebelum tampil diatas panggung, ribuan penonton disajikan musik dance dari seorang VJ yang membuat para penonton tak henti-hentinya menggerakan badan mengikuti irama musik.

Tampil dengan lagu pertama 'Hey Baby' dari album terbarunya 'Planet Pit', Pitbull disambut histeris penggemarnya. Dengan mengenakan kemeja, jas, celana, kacamata dan sepatu serba hitam, ia melanjutkan menyanyi dengan lagu 'Crazy', 'Rain Over Me', 'Boom Boom Shake', 'The Anthem'.

"Terima kasih Jakarta telah hadir bersama kami malam ini," ujar pemilik nama lengkap Armando Christian Perez.

Pitbull mampu memberikan warna yang berbeda di konsernya malam ini. Tak hanya VJ yang mengiringinya bernyanyi, namun juga alat musik saksophone yang memberikan warna baru untuk jenis musik dance.

Terlihat antusias yang besar dari ribuan para penggemar penyanyi yang telah mengeluarkan enam album ini. Sebelum menggelar konsernya malam ini di Indonesia, Pitbull telah melakukan konser di India pada 4 Desember lalu. (eh)

Ramalan Prabowo "PKB akan Hadir Kembali" Segera Terwujud, Menurut Pengamat
Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Juara bertahan LavAni Allo Bank Electric menargetkan kembali menjadi juara Proliga musim 2024. Target juara ini jika bisa terwujud di Proliga 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024