Lindsay Lohan Blak-blakan Soal Foto Telanjang

Lindsay Lohan
Sumber :

VIVAnews - Artis dengan segudang masalah, Lindsay Lohan bersiap-siap untuk eksis kembali di dunia hiburan. Artis yang akrab disapa Lilo ini akan tampil di acara talk show 'The Ellen DeGeneres Show'.

Di acara ini, Lilo dikabarkan akan memamerkan debut foto bugilnya untuk majalah Playboy di acara yang dibawakan Ellen DeGeneres. Setelah banyak yang menawari, Lilo memilih untuk buka-bukaan soal foto syurnya di Playboy lewat acara tersebut.

"Lilo sudah sepakat untuk melakukan satu wawancara dengan media dan memilih Ellen. Lilo tidak akan melakukan wawancara tambahan untuk mempromosikan foto dirinya," kata perwakilan Majalah Playboy seperti dikutip dari Xin.Msn, Rabu, 7 Desember 2011.

Foto-foto syur Lilo akan menghiasi cover majalah khusus pria dewasa untuk edisi Januari atau Februari tahun depan. Lilo mendapat bayaran sebesar US$1 juta atau sekitar Rp9 miliar. Ia berpose telanjang dan bergaya ala aktris Marilyn Monroe.

Bahkan, pemotretan itu sempat diulang karena Playboy tak puas dengan hasil foto pertama. Mereka menuntut Lilo untuk melakukan pemotretan ulang dengan konsep yang lebih dahsyat.

Bos Playboy, Hugh Hefner pun mengaku puas dengan hasil foto-foto Lilo. Ia menganggap foto-foto itu sebagai penghormatan untuk Monroe.

"Ini adalah sebuah penghargaan klasik terinspirasi oleh gambar telanjang Marilyn Monroe," ucap Hefner. (sj)

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas
Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024