Punya 6 Anak, Brangelina Tak Berniat Menikah

Angelina Jolie di Vietnam - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVAnews - Bintang Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt memiliki komitmen terbesar dalam hidup mereka. Meski sudah memiliki 6 orang anak, mereka bersikeras mengatakan, tidak perlu membuat rencana untuk menikah.

Padahal, 6 anaknya,  Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, serta si kembar Knox dan Vivienne sudah sering menekan Pitt dan Jolie untuk segera menikah. Angelina Jolie bahkan mengatakan, bahwa ia tidak berencana untuk menikahi Brad Pitt dalam sebuah wawancara dengan Nightline.

"Mereka (anak-anak)  telah meminta kami untuk menikah, ya, karena melihat orang menikah di film. Shrek dan Fiona menikah, kau tahu? " kata Jolie menirukan pertanyaan buiah hatinya seperti dikutip laman Hollywood Life.

Jolie pun mengaku, sudah menjelaskan pada anak-anaknya, bahwa ia dan Pitt memiliki komitmen besar. "Kami sudah menjelaskan kepada mereka bahwa itu komitmen kami, ketika kami memutuskan untuk memulai sebuah keluarga adalah komitmen terbesar yang Anda mungkin bisa memiliki."

Jolie juga menyatakan, enam anak-anak mereka adalah komitmen terbesar mereka. Tetapi, anak-anak Jolie dan Pitt terus bertanya kepadanya tentang pernikahan. Anak-anaknya juga selalu menyinggung hal tersebut hampir setiap hari. Mereka sangat ingin, ayah dan ibunya menikah.

"Suatu hari anak-anak bertanya kepada saya (soal pernikahan) dan saya katakan kepada mereka itu karena mereka ingin memiliki 'kue besar'," kata Jolie dalam wawancaranya di Good Morning America and Nightline seperti dikutip dari PopWatch. (umi)

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Hadiri Akad Nikah Putri Gubernur Jambi

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto bersama istri menghadiri akad nikah Esy Risdianti, putri sulung Gubernur Jambi Al Haris.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024