Kata Ben Kasyafani Soal Foto Seleb dan Diego

Ben Kasyafani saat Peluncuran Damn I Love Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews –Foto-foto pesepakbola, Diego Michiels dengan sejumlah selebritis tanah air belakangan beredar luas di dunia maya. Sontak, foto-foto tersebut menjadi buah bibir. Salah satu anggota timnas U-23 ini sempat terlihat berpose dengan Nikita Willy, Dewi Perssik, Rahma Azhari, Shiren Sunkar dan dan pedangdut Kristina.

Pose-pose kedekatan Diego dengan para artis tersebut tidak hanya ramai diperbincangkan oleh masyarakat umum. Sejumlah seleb tanah air juga ikut berkomentar. Salah satunya, presenter dan suami Marshanda, Ben Kasyafani.

"Pertama kali gue lihat Diego, gue prediksi, ini bakalan jadi tenar kalau udah dinaturalisasi. Ehh  ternyata bener sekarang foto sama ini, sama yang lain. Diego, asal jangan lupa aja sama tugasnya," ujar Ben di Ballroom Kempinski, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut Ben menambahkan, hal tersebut sebenarnya memiliki dampak positif untuk dunia sepak bola tanah air. Adanya pemain naturalisasi, kata Ben sebenarnya bisa mendatangkan angin segar untuk tim merah putih. Namun, Ben merasa, pemain asli Indonesia juga tak kalah keren dengan pemain-pemain asing yang ikut bergabung dengan tim nasional Indonesia.

“Pemain asli kita juga enggak kalah keren, ada Hamka Hamzah yang potongan rambutnya udah beda. Ada juga  Syamsir Alam yang udah lama tinggal di luar," ujarnya.

Meski demikian, fenomena foto para artis dengan pemain sepakbola diakui Ben hal yang biasa. Ia juga pernah berfoto dengan pemain sepakbola idolanya seperti Bambang Pamungkas  dan Kurniawan. Ben juga merasa bangga melihat antusias masyarakat terhadap sepakbola tanah air.

"Apresiasi masyarakat terhadap pemain bola sekarang lebih bagus, mungkin buat pemain bolanya lebih fokus aja, jangan ke sisi selebritisnya.  Prestasi timnas juga lebih diprioritaskan," ujarnya. (eh)

Sejarah Tercipta, Xabi Alonso Bawa Bayer Leverkusen Juara Bundesliga
Ilustrasi Dewan Keamanan PBB

Indonesia Tegaskan Ini ke PBB Respons Pecahnya Perang Iran Vs Israel

Merespons pecahnya perang Iran Vs Israel, Indonesia meminta PBB untuk melakukan sejumlah langkah guna menjaga stabilitas kawasan Timur Tengah.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024