Naik Bus Dikritik, Artis Top Korea Bereaksi

Yoon Eun Hye
Sumber :

VIVAnews - Artis terkenal Korea, Yoon Eun Hye berbagi cerita soal pengalaman pertamanya naik kendaraan umum. Ini adalah pengalaman pertamanya sejak 10 tahun terakhir. Ia pun dengan antusias menceritakan pengalaman yang dianggap luar biasa dalam akun twitter pribadinya.

Sayang, bukan pujian yang didapat, Eun Hye malah dicaci maki dan menuai kritik dari publik. Komentar yang dikeluarkan artis cantik ini justru membuat publik merasa tidak nyaman. Berikut isi cerita Eun Hye di twiter:

"Kita harus memberikan tempat duduk untuk anak-anak dan orangtua karena bus berbahaya. Aku di bus hanya untuk sementara waktu tetapi bus terus bergoyang dan aku tersandung di mana-mana," kata Eun Hye dalam akun twitter pribadinya.

Netizen menganggap cerita Eun Hye sebagai sikap untuk menyombongkan diri. Mendapat kritikan tak membuat bintang serial drama 'Princess Hours' ini berdiam diri. Eun Hye langsung memberikan responnya.

"'Pengalaman Commoner' kata itu benar-benar mengganggu saya. Tolong jangan salah paham. Jika ada salah paham, saya sangat menyesal," kata Eun Hye seperti dikutip dari Soompi.

Bintang kelahiran 3 Oktober 1984 ini mengatakan ia tak memiliki maksud lain dengan kata-kata yang ditulisnya di Twitter. Ia membela diri, apa yang ditulisnya adalah ekspresi kebahagiaan karena ia begitu menikmati naik kendaraan umum.

"Aku hanya senang karena saya menggunakan transportasi umum dan saya hanya ingin berbagi kebahagiaan," ucapnya. (eh)

AHY Cuti Demi Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran Jadi Presiden dan Wapres RI
Emas Batangan.

Harga Emas Hari Ini 24 April 2024: Global dan Antam Kompak Anjlok

Harga emas internasional maupun produk Antam melemah pada perdagangan Rabu, 24 April 2024. Itu terjadi karena kekhawatiran akan eskalasi konflik Timur Tengah kian mereda.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024