Bintang Meteor Garden Meninggal Karena Kanker

Vivi Xu
Sumber :
  • xin.msn.com

VIVAnews – Aktris Vivi Xu, yang memerankan saudara perempuan Dao Ming Si  (diperankan aktor Jerry Yan) di serial ‘Meteor Garden’ meninggal dunia pada 6 Desember 2011 waktu setempat. Dikutip dari laman Xin.Msn, Vivi meninggal dunia di usia 41 tahun.

Menlu AS Bersedih dengan Keadaan Masyarakat Gaza Saat Lebaran

Pada 2008 lalu, Vivi didiagnosa mengidap kanker perut stadium tiga. Aktris ini pun menjalani operasi untuk mengangkat kanker tersebut. Meski masih menderita efek dari kanker setelah prosedur tersebut, Vivi menjalani kehidupan normal. Ia bahkan menjadi duta kesadaran kanker dan berpartisipasi dalam beberapa acara amal.

Namun, kondisi kesehatan Vivi memburuk pada 1 Desember 2011 dan sel kanker telah menyebar ke sebagian besar organ-organ tubuhnya. Sementara itu sang suami, Tang Wei Shi tetap setia mendampingi Vivi sampai ajal menjemput istrinya tersebut.

10 Pemain Senior Perkuat Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23

Pasangan Vivi dan Tang Wei Shi menikah pada 2009 lalu. Keduanya sempat berencana memiliki dua anak. Namun, impian tersebut tak bisa terpenuhi lantaran kesehatan Vivi memburuk pada tahun lalu. (adi)

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto

Pesan Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto kepada Warga yang Mudik Lebaran

Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto Ingatkan Warga Mudik Lebaran Hati-Hati.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024