Kabar Ahmad Dhani Sakit Dibantah Asistennya

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Pentolan Triad sekaligus bos Republik Cinta Management sempat dikabarkan sedang sakit. Pemberitaan itu menyebutkan bahwa Ahmad Dhani mengidap sebuah penyakit dalam yang harus dirawat di Rumah Sakit Dharmo, Surabaya.

Namun saat dikonfirmasi ke salah satu asisten dekatnya, Iwan mengaku bawah ia tidak mengetahui akan sakitnya Ahmad Dhani. "Saya memang di Surabaya, tetapi Mas Dhani nggak sakit," ujar Iwan kepada VIVAnews.com, Kamis malam.

Kendati demikian, Iwan mengaku saat ini ia tidak sedang bersama mantan suami Maya Estianty tersebut sejak kemarin. "Jauhnya kurang mengetahui, tetapi saya tahu dia sehat," kata dia.

Sebelumnya, pihak Rumah Sakit Dharmo juga tidak menemukan nama Ahmad Dhani dalam daftar pasien yang masuk ke rumah sakit swasta itu sejak tadi pagi.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

"Tidak ada nama Ahmad Dhani, kalau dokter Prof dr Boediwarsono, SpPD. memang ada, tapi juga tidak merawat Ahmad Dhani," tutur Novita, salah satu staf informasi RS Dharmo, saat dihubungi VIVAnews.com.

Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan Golkar cenderung mendorong Ridwan Kamil (RK) maju di Pilkada Jawa Barat ketimbang DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024