Angelina Jolie Akui Tak Punya Teman

Angelina Jolie dan Gwen Stefani
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews - Aktris peraih Oscar Angelina Jolie sekaligus ibu enam orang anak, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Knox dan Vivienne mengaku dirinya bukanlah seorang yang sering bersosialisasi. Pasangan Brad Pitt ini menyatakan lebih suka tinggal di rumah bersama keluarganya daripada berpesta di luar.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Marie Claire, Jolie mengaku, "Saya tidak benar-benar memiliki teman wanita saat syuting film. Saya hanya punya beberapa teman wanita. Saya lebih banyak tinggal di rumah dan bukan seorang yang sangat sosial. Saya seseorang yang sangat terikat dengan rumah," katanya seperti dikutip Female First.

Dia melanjutkan, bila mengalami masalah, Jolie hanya berbicara dengan keluarganya. "Saya berbicara dengan keluarga saya, Brad. Saya tak memiliki banyak teman bicara. Dia satu-satunya orang yang bisa saya ajak bicara."

Aktris 36 tahun ini menjelaskan dirinya dan Brad Pitt belum berencana untuk menambah momongan lagi. Tapi Jolie mengakui dirinya bisa saja 'hamil' setiap saat. "Tidak ada yang kami rencanakan pada saat ini, tetapi kami tak tahu, saya bisa saja  hamil."

RUPST Telkomsel Sepakati Perombakan Jajaran Direksi, Ini Susunan Terbarunya
Hendrawan Supratikno

Politikus Senior PDIP Sebut Prabowo Banyak Kesamaan dengan Bung Karno

Politikus senior PDIP Hendrawan Supratikno merespons pernyataan Presiden terpilih Prabowo Subianto yang menyebut ada pihak mengklaim Presiden Soekarno milik satu partai.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024