Salma Hayek Berdoa untuk Payudara

Salma Hayek
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVAnews - Dengan bentuk tubuhnya yang berisi, ia tetap tampil seksi. Salma Hayek memang salah satu aktris, yang sangat percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Meskipun, para aktris Hollywood berlomba-lomba memiliki tubuh kurus.

Aktris berdarah Meksiko ini mengaku dulu merasa ketakutan. Pasalnya, saat bersekolah, ia termasuk murid bertubuh mungil dan memiliki dada yang rata. Ibu satu anak ini pun bercerita apa yang dilakukannya untuk menghilangkan perasaan takut.

"Aku murid termuda dalam kelas. Semua anak perempuan mulai memilikinya (payudara) dan aku belum ada, aku saat itu sangat takut," kata aktris berusia 45 tahun itu, seperti dikutip dari Daily Mail, 9 Desember 2011.

Ia mengaku seringkali digoda karena dianggap anak paling kecil. Apalagi, saat itu ia sangat kecil, kurus dan tomboy.

"Aku lalu pergi ke gereja, berdoa pada Tuhan agar memberikan sebuah keajaiban. Aku menaruh tanganku ada air suci dan mengatakan, Tuhan tolong berikan aku payudara," kata Salma.

Cerita lucu ini ia ungkapkan dalam acara televisi Inggris 'The Graham Norton Show'. Saat ini ia dan Antonio Banderas tengah sibuk mempromosikan film animasi terbarunya, 'Puss In Boots'. (eh)

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping
Direktur Eksekutif Indo Barometer, Muhammad Qodari menyampaikan hasil survei.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

Qodari mengatakan jika Paslon 01 dan 03 serius, seharusnya mereka ajukan gugatan pencalonan Gibran ke PTUN sejak awal saat pendaftaran peserta Pilpres 2024 ditetapkan KPU

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024