Yasmine Wildblood Cicipi Dunia Tarik Suara

Yasmine Wildblood
Sumber :
  • Winda Yanti/ Vivanews

VIVAnews - Wajah aktris cantik Yasmine Wildblood semakin sering tampil di layar kaca. Selain sering muncul dalam sinetron, kini, aktris yang populer lewat perannya sebagai Zahira dalam sinetron 'Putri Yang Ditukar' itu juga sedang menikmati karirnya sebagai penyanyi.

Ia mengaku mulai nyaman menjalani karir di dunia hiburan. Apalagi saat tampil bernyanyi di depan  banyak orang, Yasmine mengaku tak lagi grogi. 

"Udah asyik jalani karir ini, karena udah setengah tahun jadi udah terbiasa. Udah nggak ada nervous lagi," ujar Yasmine di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jumat 9 Desember 2011.

Saat ini, Yasmine pun mulai serius menekuni dunia tarik suara. Ia  tengah mempersiapkan  mini albumnya. Meski mulai jatuh cinta pada dunia tarik suara,  Yasmine mengaku tetap menyukai karirnya sebagai pesinetron.

"Aku mulai sebagai artis sinetron jadi sama-sama aja. Aku enjoy dua-duanya. Papa juga nggak memporsir banget. Papa menyerahkan semuanya ke aku,"ujarnya.

Kegiatan Yasmine selama ini dimanajeri  oleh sang ayah. Ia merasa lebih nyaman meski sang ayah tak dapat mendampingi di setiap pekerjaannya.

"Kasian papa mati gaya kalau harus nunggu di lokasi syuting. Sejauh ini aku lebih nyaman dimanajerin sama orang tua. Kalau kita cape, papa bisa ngertiin kondisi aku,” katanya. (umi)

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024