Tren Korea Yang Mewabah Remaja Indonesia

www.yes24.co.id
Sumber :

VIVAnews -  Siapa yang tidak suka berbelanja? Bahkan, saat ini tidak hanya kaum hawa yang hobi berbelanja, kaum adam pun demikian.

Labuan Bajo Siap Sambut Wisatawan! Temukan Peluang Baru di Webinar Outlook Kepariwisataan NTT

Berbelanja ternyata tidak hanya sebagai pemenuhan kebutuhan semata, namun sudah menjadi gaya hidup masyarakat urban saat ini.

Di sisi lain, siapa yang tidak melek dengan internet? Hingga pelosok desa sekalipun sudah mengenal dunia internet. Begitu  pentingnya internet tak jarang masyarakat lebih banyak menghabiskan waktunya di depan komputer entah sekedar browsing, social networking bahkan berbelanja.

Risma dan Menteri PKB Tak Ikut Buka Puasa Bersama Jokowi, Budi Arie: Jangan Didramatisir

Seiring dengan berkembangnya teknologi, urusan berbelanja kini tidak hanya dapat dilakukan di dunia nyata, bahkan sudah merambah dunia maya.

Melalui internet proses berbelanja menjadi semakin mudah dan menyenangkan, hanya dengan mengklik semua sudah mendapatkan apa yang dibutuhkan.

Instruksi Irjen Karyoto ke Jajarannya Pastikan Rangkaian Perayaan Paskah Kondusif

Menyenangkan memang, karena kita tidak perlu keluar rumah bermacet-macet ria dan berpanas-panasan di tengah cuaca yang tidak menentu saat ini.

Hanya dengan mengakses internet baik melalui komputer, laptop, dan handphone kita sudah bisa berbelanja dengan aman dan mudah.

Tren berbelanja online memang sudah mewabah di kalangan masyarakat, selain sebagai kebutuhan barang dan jasa yang ditawarkan juga karena  sudah menjadi bagian gaya hidup masa kini. Ditambah para penyedia belanja online saat ini juga banyak yang menawarkan keamanan bagi para konsumen.

www.Yes24.comwww.Yes24.com

www.yes24.co.id merupakan online shopping mall yang berbasis di Korea, menyediakan segala kebutuhan tren seperti fashion, make-up, buku dan stationery. 

Sejak pembukaan pertama pada 1 April 1999, yes24 telah memimpin pasar internet dan hingga kini masih menjadi toko buku online utama Korea.

Hadir di Indonesia bertujuan untuk  mempermudah masyarakat  berbelanja kebutuhannya, tanpa harus berpergian keluar, mengingat  kota besar khususnya Jakarta dengan kemacetan yang luar biasa.

Dengan penerapan sistem pembayaran yang aman, di mana bisa melakukan pembayaran dengan transfer bank dan Credit Card.

Selain itu, sistem packagingnya dikemas khusus sesuai standar Korea.
Salah satu features kanal yang cukup menarik adalah Today Sales.

Kanal ini merupakan penawaran khusus dari www.yes24.co.id, di mana kita akan memberikan diskon besar, untuk satu barang, dengan kurun waktu satu hari saja.

www.Yes24.com
 
Yes24Indonesia juga menyediakan berbagai aksesoris menarik, ballpoint, notepad, bookend, pop-up chistmas card, bookmark dan lainnya. Hal ini tentu saja dapat menjadi tambahan koleksi, khususnya untuk para pecinta aksesoris.

www.Yes24.com

Sementara buku yang ada di Yes24Indonesia, tidak hanya buku lokal saja namun juga buku best seller dunia, seperti buku Steve Jobs, The Alchemist, Who Moved My Cheese, dan lainnya.

Untuk mencari kategori buku di Yes24, tidaklah sulit, karena buku-buku disusun dan disesuaikan dengan genre-nya masing-masing, sehingga mudah untuk mencari dan memilihnya.

Saat ini Yes24Indonesia sedang meluncurkan pre-order http://www.yes24.co.id/Display/ProductDetailBook.aspx?FCategoryNo=463030&ProductNo=27429 buku artis Korea yang saat ini memang sedang booming di Jakarta. Seperti photobook 2PM This Is For My Hottes dan JYJ Their Rooms: Music Essay.

www.yes24.com

Selain fashion, aksesoris dan buku, website-nya juga mempunyai kategori Channel Yes http://www.yes24.co.id/Zine/Zine.aspx , di mana kategori ini banyak sekali membahas tentang berbagai tips fashion and beauty, style dari para artis Korea & Hollywood dan juga mengulas rekomendasi buku terbaru beserta review-nya.

Dalam menyambut launching dari Yes24Indonesia, para member diberikan spesial diskon dan hadiah langsung yang cukup menarik.

Ingin mengetahui lebih lengkap tentang Yes24Indonesia, langsung saja kunjungi   http://www.yes24.co.id/ untuk info lebih lanjut dari Yes24 Indonesia. Jadi tunggu apa lagi, buruan! (WEBTORIAL)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya